Kamis, 13 Januari 2011

Tidak smua Orang Ingin menjadi yG POPULER......

Tentu saja. Tidak setiap pemain, muda atau tua, ingin memiliki ribuan penggemar dan CD populer yang dimainkan di seluruh dunia?
Sebenarnya ada situs Web yang menggunakan ide ini, dan kalimat itu sendiri.
Pada www.want2bdiscovered.com seniman pemula bisa mencoba untuk mendapatkan eksposur dan publisitas melalui dunia online. Ini mungkin tidak jauh berbeda dari situs promosi musik lainnya, tapi setidaknya nama dan "pernyataan misi" meletakkannya di tingkat akar rumput. Tentu saja, ulasan singkat ini tidak dimaksudkan sebagai dukungan dari situs atau apa yang ditawarkan. Ini dimaksudkan hanya untuk membuka pintu lain di dunia musik.
Situs ini mengklaim bisa mendapatkan catatan transaksi dan mengatur pertunjukan di depan ribuan. Tinggal streaming dari "kompetisi dan menampilkan" bisa membantu juga. Situs ini memiliki daftar panjang artis.
Inilah beberapa negara bagian materi promosi, "Want2bdiscovered.com telah dipasarkan website ini untuk ribuan repetisi A & R, label rekaman, manajer, promotor, produser & pencari bakat sehingga musik baru Anda akan sampai ke orang yang paling penting dalam industri. Ketika seseorang dalam industri musik tertarik pada musik Anda, mereka akan menghubungi kami dan kami akan menyediakan mereka dengan musik dan informasi kontak atau mereka dapat mengakses alamat email Anda dan / atau nomor telepon yang tercantum pada halaman Anda. Tidak ada biaya untuk membuat profil! Ini GRATIS untuk semua Genre musik! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar